Ribuan Kader Golkar di Siantar Turun Kejalan. Dalam Rangka Gerak Jalan Sehat Sambut Hut Ke 58

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Tiga Ribu Lima Ratus Lebih Kader Partai Golkar Tumpah Ruah Dilapangan Haji Adam Malik dalam rangka mengikuti gerak jalan sehat menyambut Hari Ulang Tahun Partai Berlambang Pohon Beringin yang ke 58 .

Acara yang di Ketua Panitiai Oleh Hendra P H Pardede yang juga Anggota DPRD 2 Periode ini, terbilang cukup meriah dan penuh keakraban ini ,bisa masuk dalam rekor Muri sebagai gerak jalan terpanjang dikota Siantar ,pasca pandemi covid 19 yang telah berangsur pulih.

Kegiatan ini berjalan secara serentak diseluruh Indonesia,Baik di DPD TK II ,DPD TK I maupun di Dewan Pimpinan Pusat.

Ini Amanah dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang memberi Intruksi kepada seluruh Pengurus Partai Golkar tingkat I dan II untuk dilaksanakan dalam rang Peringatan HUT Partai Golkar Ke 58 dengan menggelar Gerak Jalan Sehat Se-Indonesia.

Intruksi tersebut direspon oleh DPD TK II Partai Golkar Kota Pematang Siantar yang dikomandoi Ketua Mangatas M. T. Silalahi, SE. ,Ujar Hendra P H Pardede dalam sambutannya kepada awak media.

Kegiatan yang digelar di Lapangan H. Adam Malik, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar tersebut dihadiri lebih dari 3500 kader dengan memakai kaus kuning,berlangsung Minggu (16/10/2022) sekira pukul 07.00 Wib.

Baca Juga :  Pemko Siantar Salurkan BST bagi Pedagang Pasar Horas

Gerak Jalan Sehat Partai Golkar Kota Pematang Siantar dengan mengambil Rute Start dari Lapangan H. Adam Malik, Jalan Merdeka, Jalan Soa-Sio, Jalan Sutomo dan kembali finish Di Lapangan H. Adam Malik kembali.

Kegiatan yang menurunkan 3500 kader lebih tersebut juga diisi dengan pembagian hadiah Lucky Draw dengan berbagai macam jenis hadiah utama berupa 2 unit sepeda gunung, 2 Unit TV ,2 Handphone dan Puluhan macam hadiah lainnya seperti Payung,gosokan dll.

Ketua DPD TK II Partai Golkar Kota Pematang Siantar Mangatas M. T. Silalahi, SE dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader yang telah hadir meramaikan Kegiatan Gerak Jalan Sehat Partai Golkar Siantar dalam rangka HUT yang ke 58.

Mangatas M T Silalahi mengatakan, kegiatan Jalan Sehat ini tujuannya agar masyarakat Melangkah Bersama Partai Golkar yang digelar serentak secara nasional pada setiap kabupaten/kota se Indonesia. Tak lupa Wakil Ketua DPRD yang sudah 4 Periode menjadi Bapak Rakyat ini menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada awak media cetak ,elekronik dan media Televisi yg hadir

Dengan antusias kader Partai Golkar mengikuti jalan sehat, diharapkan dapat membuat Partai Golkar semakin solid, dan menjadi insprirasi.

Baca Juga :  Salah satu Bacalon Walikota Pematangsiantar Anggota Partai Politik dan Masih Berstatus ASN

“Mudah-mudahan acara ini dapat menginspirasi dan mensolidkan seluruh kader Partai Golkar. Maka saya mengajak kita semua bersama-sama berjuang memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024,” ucap Mangatas MT Silalahi.

Di akhir sambutannya, Mangatas mengajak ribuan kader Partai Golkar untuk berdoa agar Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dapat menjadi calon dan selanjutnya terpilih sebagai Presiden RI dan Ketua DPD Partai Golkar H Musa Rajeksah terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara melalui Pemilu dan Pilkada tahun 2024.Semoga ini jadi momentum kemenangan Partai Golkar di Kota Pematang Siantar,” ucapnya.

Tampak hadir dalam acara Akbar Gerak Jalan Sehat Ini, Sekretaris DPD TK II Bung Marley Suryatama,Hj Rini Silalahi Lulu Corey Purba ,Ir Daud Simanjuntak (DPRD Fraksi Golkar ), Ketua Bapera Siantar Josuha Ferari Silalahi ,Fery Sirait Ketua Soksi ,Surianto (MC Kondang Partai Golkar ) , Dan Pengurus Inti MPO (Media Penggalangan Opini ) DPD TK II Kota Siantar Serta Para Pengurus Kecamatan dan Kelurahan yang ada sekota Pematang Siantar.

Tampak Juga Hadir Yang mewakilin Tokoh Sumatera Utara Darma Putra Rangkuty yang diwakilin pihak keluarga Bung Ricky , Bahadur Tokoh Lintas Suku , Agama dan Pemuda Sumatera Utara . (hs/ktn)

Bagikan :