Polres Pematangsiantar Lakukan Pengamanan di Hari Raya Trisuci Waisak 2568 BE 2024

Polres Pematangsiantar bersama dengan polsek jajaran laksanakan pengamanan di Vihara kota Pematangsiantar, Kamis, 23 Mei 2024.
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Guna memastikan keamanan dan kenyamanan rangkaian ibadah bagi saudara kita umat Budha dalam perayaan Tri Suci Waisak 2568 BE 2024, Polres Pematangsiantar bersama dengan polsek jajaran laksanakan pengamanan di Vihara kota Pematangsiantar, Kamis, 23 Mei 2024.

Kapolsek Siantar Timur Iptu Jhon Harno Purba S.H selaku Papenjab mengatakan 35 personil ikut dalam pengamanan perayaan hari raya Tri suci waisak 2568 BE/2024 di dua lokasi yakni di Vihara Samiddha Bhagya jalan Thamrin Kelelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat dan Vihara Sakyamula Jalan Mual Nauli No 03 Kel Siopat Suhu Kec Siantar Timur Kota Pematangsiantar.

“Ke 35 personel disiapkan untuk pengamanan yang akan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup selama ibadah perayaan Hari Raya Waisak dengan tujuan memberikan rasa aman selama pelaksanaan ibadah,” ungkap Jhon.

Selama pengamanan, Polri akan mengedepankan humanis dengan harapan seluruh rangkaian pengamanan ibadah berjalan aman tertib dan lancar

’’Selamat merayakan hari raya Tri suci waisak 2568 BE/2024 kepada seluruh umat Buddha terutama di Kota Pematangsiantar,” pungkasnya.

Bagikan :