Plt Walikota Susanti Ganti Plt Kadis Kominfo Pematangsiantar

Surat Edaran pergantian Plt Kadis Kominfo Pematangsiantar
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Beredar surat edaran di group Whatapp, Plt Wali Kota Pematangsiantar, Susantai Dewayani Sp.A  mengganti Pelaksana Tugas (plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Pematangsiantar, Legianto Pardamean Manurung.

Sosok penggantinya adalah Johannes Sihombing S.STP, M.Si yang juga sebagai kepala administrasi pembangunan pada sekretariat daerah kota Pematangsiantar.

Dalam surat edaran yang beredar, surat ditandatangani langsung oleh Plt Wali Kota Susanti dengan nomor 800/2771/V/2022 memerintahkan Johannes Sihombing terhitung mulai tanggal 18 Mei 2022 disamping jabatannya sebagai kepala administrasi pembangunan pada sekretariat daerah kota Pematangsiantar juga ditunjuk sebagai Plt Komunikasi dan Informatika kota Pematangsiantar.

Sementara itu, Plt.Kepala BKD Kota Pematangsiantar, Hasudungan Hutajulu, SH. saat dikonfirmasi kliktodaynews.com melalui saluran telepon terkait pergantian Plt Kadis Kominfo Pematangsiantar enggan memberikan tanggapan dan mengarahkan untuk menanyakan langsung ke pimpinannya.

“Tanya aja langsung pimpinan ya,” sebutnya singkat, Rabu (18/5/2022). (WK/KTN)

 

Bagikan :
Baca Juga :  Pegawai Dinas PUPR Siantar Tidak Mengetahui Siapa Pemohon Izin Mendirikan Bangunan di Jalan Melati