Penemuan Mayat Wanita Menggantung dan Membusuk Di Usaha Salon, Gegerkan Warga Siantar

Mayat wanita ditemukan sudah membusuk di ruko usaha salon
Mayat wanita ditemukan sudah membusuk di ruko usaha salon
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Sesosok mayat wanita dewasa menggegerkan warga di Jalan Cipto No. 81 Kel. Dwikora Kec.Siantar Barat Kota Pematangsiantar. Selasa,(10/3/2020) sekira pukul 13.00 wib.

Mayat tersebut ditemukan dalam posisi gantung diri di ruangan sebuah ruko, yang mana ruko tersebut meruapakan usaha Saloon.

Belakangan diketahui bahwa wanita yang sudah menjadi mayat itu bernama Eva Widiyani (35) alamat Jln. Desa Silau Manik Kec. Siantar Kab. Simalungun.

Menurut keterangan saksi Cindy dan Kartika yang merupakan rekan korban mengatakan sudah beberapa hari korban tidak terlihat dan Salon tidak buka. Kemudian mereka mendatangi salon namun saat itu tercium bau busuk sangat menyengat sehingga mereka tidak jadi membuka Ruko milik Korban.

Setelah menghubungi RT setempat selanjutnya masyarakat menghubungi Pihak Polsek Siantar Barat selanjutnya bersama – sama membuka Ruko Eva Salon.

Setelah pintu terbuka terlihat langsung Korban Eva Widiani Tergantung di dekat Tangga dengan mengunakan kain panjang Warna Merah dengan Kondisi Lidah menjulur dengan menggunakan baju tangan pandek warna terang ber motif garis – garis dan hanya memakai celana dalam warna merah (kondisi Maya telah mengalami pembusukan).

Baca Juga :  RNB HKBP BARIS SUKSES ADAKAN KONSER KOOR JILID I


Selanjutnya Pihak Polsek Siantar Barat menghubungi piket Inafis Sat Reskrim Polres Pematangsiantar untuk melakukan Olah TKP dan mengevakuasi Korban ke RSUD Jasamen Saragih. (RED/KTN)

Bagikan :