Pemko Siantar Memberikan Bantuan Kepada Korban Angin Kencang Di 3 Kecamatan

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Hujan deras disertai angin kencang di memporak-porandakan beberapa rumah warga di Kota Pematangsiantar, Kamis (4/4) sore. Musibah tersebut langsung menggugah hati Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM. Keesokan harinya, Jumat (5/4) pagi, Hefriansyah dan rombongan mengunjungi warga yang rumahnya rusak akibat dihajar angin kencang. 

Rumah warga yang rusak berada di tiga kecamatan berbeda, yakni Kecamatan Siantar Timur, Siantar Utara, Siantar Barat. Selain berkunjung, Hefriansyah yang didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pematangsiantar Drs Midian Sianturi serta Kabag Humas M Hammam Soleh AP, memberikan bantuan untuk mengurangi beban warga yang tertimpa bencana.

Dalam kesempatan itu, Hefriansyah mengatakan, musibah yang dialami warganya patut mendapat perhatian dari pemerintah daerah. Selain itu, pemerintah wajib terus siaga dalam hal penanggulangan bencana. Juga, menyalurkan bantuan kepada warga yang menjadi korban bencana.

“Kami meninjau langsung ke lokasi untuk memberikan motivasi sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah,” ujar Hefriansyah, saat meninjau salah satu rumah di lokasi bencana. (JS)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*