Pemain Ganja Warga Marihat, Dibekuk Polisi Dari Depan Indomaret Jalan Gereja Siantar

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com PEMAIN ganja asal Marihat, Domo (27), di ciduk Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pematang Siantar dari depan Indomaret jalan Gereja Kelurahan Kristen Kecamatan Siantar Selatan kota Pematang Siantar, Selasa 21 April 2020 sekitar pukul 11.30 Wib.

Setelah diamankan dan di geledah, dari pria ini petugas berhasil mengamankan 12.80 gram di duga ganja. Sebut Kasat Res Narkoba AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas IPTU Rusdi Yahya SH dalam rilis yang diteruskan Paur Humas AIPDA Napena Surbakti.

Penangkapan Domo merupakan tindaklanjut dari informasi masyarakat yang masuk kepada petugas yang mengatakan di TKP ada seorang pria membawa narkotika.

Di lokasi yang disebutkan, petugas melakukan pengintaian dan melihat seorang pria mirip dengan ciri ciri. Sebut Humas Rabu Siang 22 April 2020.

Setelah diamankan, Domo di geledah. Dari dalam selipan celananya petugas menemukan satu (1) bungkusan kertas nasi berisi narkotika diduga jenis ganja seberat 12 ,80 gram bruto. Dari kantong celana belakang sebelah kiri ditemukan satu (1) bungkus kertas tik-tak

Baca Juga :  Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos Sembako Pematangsiantar Mengendap ???


Kemudian dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan satu (1) Unit HP merk OPPO. Tersangka Domo mengaku masih ada menyimpan ganja di dashboard sepeda motor Yamaha Mio. Saat di periksa petugas, ditemukan satu (1) kotak rokok merk LA berisi satu (1) paket di duga jenis ganja.

Untuk pengembangan ungkap jaringan, tersangka Domo beserta semua barang bukti di bawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematang Siantar (ALDY/KTN)

Bagikan :