Pelayanan SPKT Polres Pematangsiantar Selalu Siap Melayani Masyarakat

Pelayanan SPKT Polres Pematangsiantar Selalu Siap Melayani Masyarakat
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR –Pelayanan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pematangsiantar selalu siap melayani dengan ramah dan profesional Hal ini terlihat dari kinerja petugas piket SPKT Polres Pematangsiantar yang selalu siap melayani

SPKT merupakan tempat pelayanan terpadu dalam mewujudkan tugas POLRI sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan masyarakat dalam bentuk laporan pengaduan dari masyarakat dan juga pelayanan publik Petugas piket yang sigap dan cepat menindaklanjuti setiap laporan yang diterima. Petugas juga memberikan pelayanan yang ramah dan sopan kepada masyarakat yang datang ke SPKT.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, melalui KA SPKT IPDA Marbudi Hartono,S.Sos mengapresiasi kinerja para petugas piket SPKT Polres yang telah telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional.

“Petugas piket SPKT harus selalu siap melayani masyarakat dengan cepat, tanggap, dan ramah. Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen Polres Pematangsiantar untuk memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat,” sebut Yogen.

Kapolres juga menghimbau kepada petugas piket untuk selalu menjaga sikap dan perilaku dalam bertugas Petugas juga harus selalu waspada terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas “Petugas piket harus selalu menjaga sikap dan perilaku dalam bertugas,” imbuhnya.

Polres Pematangsiantar juga Siap menerima Laporan Polisi jika nantinya ditemukan keterangan dan bukti yang cukup adanya dugaan tindak pidana dll akan ditindaklanjuti dalam proses penyelidikan dan penyidikan. (WK/ktn)

Bagikan :