Peduli Sesama, PT. INDORASAPRIMA Berbagi Paket Sembako ke Masjid di Siantar-Simalungun

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com PT INDORASAPRIMA Sukses Gemilang, berbagi paket sembako ke beberapa masjid yang berada di daerah Siantar-Simalungun pada 28 april 2021.

Dalam kegiatan tersebut PT. Indorasaprima memberikan sembako yang antara lain berbentuk mie hasil produk Perusahaan tersebut.

Zakaria Tambunan, SH sebagai bagian dari perusahaan tersebut mengatakan. “Ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan, masyarakat dan pelanggan setia produk kami karena sampai saat ini Perusahaan tetap berjalan dengan lancar karena itu atas doa kita semua sembari mempererat tali silaturahim serta merupakan bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan terutama saat Covid,” ucapnya, selaku pimpinan perusahaan tersebut (30/4/2021).

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut menunjuk Agung sebagai kordinator yang juga salah satu karyawan PT.IRP menambahkan bahwa pemberian paket sembako dilakukan secara bertahap di Mulai pada hari rabu tanggal 28 April Sampai Dengan Jum,at 30 April 2021 di berbagai masjid yang berada di Siantar-Simalungun dan langsung kepada pengurus masjid.

Dalam kegiatan ini Nazir Masjid-masjid yang menjadi penerima paket sembako tersebut sangat berterima kasih sekali kepada PT.Indo rasa prima (IRP) dan mendoakan perusahaan tersebut semangkin sukses dan jaya, dan tidak lupa juga Nazir-nazir masjid juga mendoakan agar seluruh keluarga besar PT. IRP di beri kesehatan dan selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap langkahnya.

Baca Juga :  Walikota Terpilih Asner Silalahi Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya


Kegiatan Amal ini adalah salah satu program rutinitas dari progam amal yang sebelum nya sudah dilakukan atau lanjutan.

Agung Juga menambahkan bahwa kegiatan ini semoga senantiasa kiranya bermanfaat bagi kita semua Karena “Bulan Ramadan adalah saat yang paling tepat untuk berbagi”, terutama di masa pandemi ini. Paket sembako ini diantaranya mie produk dari PT.Indo rasa prima itu sendiri.

Dalam acara berbagi paket sembako ini PT IRP juga tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Selama acara pembagian sembako para pihak perusahaan, dan pihak yang terlibat tetap menjaga jarak dan mengenakan masker. (REL/KTN)
Bagikan :