Patroli KYRD, Polres Pematangsiantar Amankan Dua Remaja, 2 Samurai Disita

Polres Pematangsiantar berhasil mengamankan 2 (dua) orang anak muda an M S,(17), Pelajar,Jl.Sibatau Batu Pematang Siantar dan Ibnu R L,(15
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Polres Pematangsiantar melaksanakann Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Sabtu 03 Februari 2024 malam dimulai pukul 23.00 WIB s/d selesai.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan KRYD tersebut Polres Pematangsiantar berhasil mengamankan 2 (dua) orang anak muda an M S,(17), Pelajar,Jl.Sibatau Batu Pematang Siantar dan Ibnu R L,(15 ) (Putus Sekolah) Jl.Kasuari Pematang Siantar serta (Dua) Bilah Pisau Samurai (Kelewang) dan 1 (Satu) Unit Ranmor R2 Merk Scopy.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melalui kasat Samapta AKP AUGUST B MANIHURUK,SH menyampaikan KRYD yang dilaksanakan dengan melakukkan patroli dengan sasaran pemuda pemudi yang nongkrong ,pelanggaran lalulintas penggunaan knalpot racing atau brong pada kendaraan dan Balap liar dan tauran.

“Kepada masyarakat kota Pematangsiantar mari bersama sama menjaga dan memelihara kamtibmas sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kota pematang Siantar. (tim/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  TP PKK Sumut Monitoring Tata Tertib Administrasi PKK Kelurahan Naga Pitu