Oktavia Gadis Siantar, Meninggal Setelah Digigit Anjing Peliharaannya Sendiri

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Gadis asal Kota Pematangsiantar Ikrar Masta Oktavia br Sirait (29) meninggal dunia setelah digigit anjing peliharaanya, pada hari Senin (6/5/2019) pukul 22.00 wib.

Menurut teman dekat korban ( Boy ) Masta digigit anjing kesayanganya sekitar tanggal 11 April 2019. Sebelumnya anjing peliharaannya berkelahi dengan anjing sekitar rumahnya yang belakangan diketahui terkena rabies. Saat dia melerai anjingnya berantam disitulah dia digigit oleh anjingnya.

Pada saat kejadian Masta Br Sirait tidak curiga kalau anjingnya terkena rabies hingga lukanya pun sembuh dan tidak melakukan pengobatan.

Sabtu (4/5/2019) Masta masuk ke RS Vita Insani Pematangsiantar karena demam. Dokter disana merujuknya ke RS.Adam Malik tetapi sesampainya disana pihak keluarga memindahkan Masta untuk berobat ke RS.Colombia Medan. Di RS Colombia ersebut tMasta mendapatkan perawatan namun takdir berkata lain, nyawanya tidak tertolong dan Masta pun menghembuskan nafas pada Senin (6/5/2019) pukul 22.00 WIB.

Kami dan rekan-rekan sangat dekat dengan korban, hari ini pada tanggal 08/05/2019 kami pergi melayat kerumah duka untuk melihat masta. Yang paling menyedihkan lagi , masta akan menikah tahun ini ungkap Boy. (BP)

Baca Juga :  Peternakan Babi Tanpa Izin Beroperasi di Siantar Diduga Mencemari Sungai Bahbolon

Bagikan :