Listrik Padam Menjelang Sahur, Sekjen KNPI Siantar : PLN Ingkar janji

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Janji manajemen PLN Wilayah Sumatera Utara untuk tidak melakukan pemadaman selama Ramadhan 1440 H/2019, tidak terpenuhi. Tepat nya pada hari ke-4 puasa, PLN melakukan pemadaman listrik. Ironisnya, pemadaman dilakukan saat akan menjelang sahur.

Sejumlah warga yang berada di Kota Pematangsiantar mengeluhkan pelayanan yang diberikan oleh pihak PLN. Masyarakat kesal karena disaat aktivitas sahur, berbuka puasa hingga shalat tarawih listrik tiba-tiba padam, meskipun tidak ada hujan deras ataupun angin kencang namun pemadaman listrik bisa memakan waktu lama.

Sekjen KNPI Kota Pematangsiantar Arif Harahap SE,i. sangat menyesalkan dan kecewa dengan kinerja dari Perusahaan Listrik Negara (PLN). Sebab, keluhan listrik sudah terjadi beberapa bulan terakhir, hingga saat ini, belum ada solusi yang diberikan.

Pemadaman listrik di bulan Ramadan dilakukan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Padahal mereka sudah janji tidak akan melakukan pemadaman (selama puasa). Tetapi nyatanya malah padam. Kita sangat kecewa dengan kinerja PLN yang tidak komitmen.

Kita mengharapkan, agar ke depan PLN bisa menepati janjinya. Jangan bohongi masyarakat lagi, jangan padamkan lagi listriknya, terutama di malam hari. (JS)

Baca Juga :  Pipa PDAM Tirtauli Bocor, Tidak Di Hiraukan, Warga Kecewa

Bagikan :