Menyusul Charles, Yuza di Duga Pengedar Sabu di Seret ke Sel Tahanan

Bagikan :

Pematangsiantar – Klitodaynews.com BARU kemarin, Charles (44) warga jalan Tongkol kota Pematang Siantar di ringkus, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pematang Siantar kembali sukses menciduk di duga pengedar sabu sabu, Ahmad Yuza (26) warga jalan Flores kota yang sama, Minggu (22/11/2020) sekira pukul 08.40 WIB

Penangkapan pelaku setelah Sat Res Narkoba Polres Pematang Siantar menerima informasi dari masyarakat yang menyebut di jalan Skip Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat kota Pematang Siantar ada seorang pria kerap menjual narkotika jenis sabu sabu”.

“Menyahuti informasi, Tim Opsnal meluncur ke lokasi di maksud untuk menyelidik dalam upaya meringkus pelaku”.Sebut Kasubbag Humas IPTU Rusdi Ahya secara resmi menyiarkan rilis pers Sat Res Narkoba Polres Pematang Siantar. Minggu sore

Saat lidik intai, di lokasi petugas ada melihat pria sesuai ciri ciri diinfokan sedang berdiri di tepi jalan Skip dengan gelagat mencurigakan.

Yakin pria itu adalah target, petugas langsung menyergap dan menggeledah badan serta lokasi sekitaran tempatnya berdiri. “Petugas menemukan dua (2) paket di duga narkotika jenis sabu seberat 0.85 (Nol koma Delapan Puluh Lima) gram dari tangan kiri pelaku”. Ungkap Humas.

Baca Juga :  Dikabarkan Meninggal Akibat Covid-19, Hasil Swab Asner Silalahi Negatif


Selain barang bukti sabu, dari pria yang mengaku sebagai Ahmad Yuza ini turut diamankan satu (1) unit Hand Phone merk Samsung. Kata Humas melanjutkan.

Pasrah. Di interogasi Yuza mengaku memperoleh narkotika jenis sabu itu dari seorang pria berinisial ‘BH’.

Mendengar pengakuan Yuza, petugas langsung melakukan pengembangan memburu ‘BH’, namun pria ini belum berhasil ditemukan”. Katanya

Untuk pemeriksaan lanjut guna mengungkap jaringan dan proses hukum, pelaku dan barang bukti di bawa ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Pematang Siantar (ALDY/KTN)

Bagikan :