PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Jatisampurna Resmi Dilantik

Bagikan :

Bekasi – Kliktodaynews.com Sabtu 21 November 2020, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kota Bekasi Lantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Jatisampurna di Sopo Gabe Jl. Dahlan I Harjamukti Simpang TPU PD Rangon kota Depok.

Hasudungun Siagian SH Ketua PPB PAC Jatisampurna terpilih seusai dilantik, saat dikonfirmasi oleh media menyampaikan, “Saya sebagai ketua PAC Jati Asih sempurna membawahi 5 kelurahan. Kami memiliki Visi untuk menyatukan seluruh Masyarakat Batak dalam persatuan dan kesatuan sebagai keluarga dalam suka dan duka. Saat ini kami beranggotakan sekitar 131 orang. Kami bertekad akan membangun organisasi ini dengan kebersamaan,” Tutur Hasudungan.

Acara Pelantikan tersebut juga turut dihadiri beberapa Ormas lain seperti: Gibas, Pemuda Pancasila, POKDAR Serta Ormas lainnya. Turut hadir juga Ketua PBB PAC Se Kota Bekasi.

Sekretaris DPC Kota Bekasi Riswandy Sianipar SH menyampaikan, “DPC Bekasi terdiri dari 12 PAC atau Kecamatan. Jatisampurna adalah PAC yang menerima SK yang Ke 10. Saat ini total keseluruhan anggota PBB DPC Kota Bekasi telah mencapai 3000 jiwa. PBB akan menjadi garda terdepan dalam kegiatan sosial bagi seluruh Orang Batak Se-Kota Bekasi. Kita tidak membedakan Agama. PBB Bekasi siap bersinergi dengan seluruh elemen Ormas, Masyarakat dan Pemerintah. Demikian juga kita harapkan bagi selurh PAC yang telah dilantik, Papar Riswandi.

Baca Juga :  Ali Harjono Gultom Resmi Nakhodai DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bekasi


Hal senada juga disampaikan oleh Panglima PBB DPC Bekasi yaitu Dolly Sianipar, “Acara hari ini adalah SK yang ke-10 dari 12 PAC yang akan dibentuk di Bekasi. Sebagai Panglima saya berharap jajaran PAC bisa membangun solidaritas Organisasi serta mengembangkan Organisasi secara Kuantitas dan kualitas. Serta menjalin persahabatan dengan seluruh Ormas yang ada di Kota Bekasi,” Sahut Dolly Sianipar. (RINA/KTN)

Bagikan :