Lurah Suka Makmur Pantau Persiapan 3 TPS di Wilayah Kerjanya

Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com Kotamadya Pematangsiantar besok, 9 Desember 2020 akan menggelar pemilihan kepala daerah.

Lurah Suka Makmur Raymond F. S. Sianipar. SE meninjau dan monitoring persiapan para petugas KPU dalam pembuatan TPS Pilkada 2020 di Lapangan Horbo, Jalan Farel Pasaribu , Kelurahan Suka Makmur, Kecamatan Siantar Marihat, Selasa (8/12/2020).

Peninjauan ini dilakukan guna melihat sejauh mana persiapan yang dilakukan para petugas KPU Kota Siantar menjelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar yang akan digelar besok 9 Desember 2020.

Raymond Sianipar langsung meninjau 3 TPS yang berada di satu lokasi.

“Mudah-mudahan pelaksanaan Pilkada Kota Pematangsiantar berjalan sukses, aman, dan lancar menuju Kota Pematangsiantar yang Mantap, Maju, dan Jaya,” kata Raymond.

Raymond mengharapkan masyarakat Kota Pematangsiantar menggunakan hak pilihnya, jangan sampai golput dan takut untuk datang ke TPS.

“Harus datang ke TPS yach, karena KPU akan menerapkan protokol kesehatan mulai dari tahap awal sampai selesai pencoblosan. FASILITAS mulai dari cuci tangan, alat pengecekan suhu tubuh, semua lengkap,” tutur Raymond.

Baca Juga :  Rayakan HUT di Tengah Pandemi, Tim Cobra Bagikan Masker Gratis di Siantar


“Saya berharap pelaksanaan pilkada besok berjalan lancar. Saya imbau semua warga untuk menggunakan hak suaranya dengan baik,” pungkas Raymond mengakhiri. (TIM/KTN)

Bagikan :