LRR Pematangsiantar Apresiasi Camat Siantar Marihat, Respond Cepat dan Peduli Akan Warganya

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Direktur LRR (Lingkar Rumah Rakyat) Pematangsiantar, Bangun Pasaribu mengapresiasi atas respond cepat yang dilakukan Camat Siantar Marihat Hendra Simamora ketika mendapatkan laporan ada warganya yang kurang mampu sedang sakit paru-paru membutuhkan perhatian khusus untuk segera ditangani.

Setelah diberitakan sebelumnya Mangatur Siaturi (40) warga beralamat di jalan Mangga Ujung, Tomuan C, Siantar Marihat menderita penyakit paru-paru yang sudah parah.

Mangatur Sianturi yang kabarnya dari warga sekitar bekerja di PDPHJ Siantar bertugas sebagai petugas kebersihan mempunyai seorang Istri bernama Dewi Sartika Butar-butar dan mempunyai lima orang anak.

Ketika mendapat kabar ada warga yang kurang mampu dan butuh pertolongan, Camat Siantar Marihat langsung memerintahkan pihak kelurahan segera mengechek ke lokasi dan membawa Mangatur untuk berobat.

Informasi dari Camat Siantar Marihat Warga Atas nama Mangatur Sianturi (40), sudah sakit TB sejak Tahun 2017, dan Rutin Berobat Ke Puskesmas BP. Nauli,

Oleh pihak kelurahan BP.Nauli, Keluarga dan Warga serta salah satu Pegawai Puskesmas BP. Nauli, langsung membawa untuk dirawat ke Rumah Sakit Harapan untuk penanganan yang lebih insentif.

Baca Juga :  Kota Siantar Ikut Melakukan Penanaman Sejuta Pohon


Direktur LRR Pematangsiantar Bangun Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Siantar Marihat Hendra Simamora, atas perhatian dan kerja yang cepat ketika mendapatkan laporan ada warga yang membutuhkan bantuan.

Hingga berita ini diturunkan pihak PDPHJ Siantar belum berkunjung kerumah Mangatur Sianturi. Menurut informasi dari salah satu pegawai PDPHJ rencananya hari ini mereka akan datang untuk melihat keadaan Mangatur. (JOS/KTN)

Bagikan :