Lakalantas Akibat Galian Gorong-gorong Depan RSU Djasmen Saragih, Jimmy Sihombing Terbaring Sakit Butuh Uluran Tangan Dermawan

Jimmy Sihombing Setiap Terbaring Lemah, Tak ada biaya pengobatan
Jimmy Sihombing Setiap Terbaring Lemah, Tak ada biaya pengobatan
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Awal ceritanya Jimmy Sihombing mengalami kecelakaan tunggal lalu lintas Jumaat, (27/12/2019) di Jl.Sutomo depan RS.djasamen Saragih (galian gorong2).

Kemudian dia dilarikan ke rumah sakit dan dirawat dengan baik. Rabu,(8/1/2020) Jimmy disuruh pulang oleh pihak rumah sakit dan dibawa oleh keluarganya pulang dengan tranport online.

Ketika dia pulang orangtuanya (mamaknya) yang tidak mampu secara ekonomi yang kerjanya sebagai buruh catering dan buruh cuci gosok tidak dapat berbuat banyak. Anaknya hanya dirawat di rumah seadanya. Sementara si anak(Jimmy) tidak bisa makan,minum saja sulit. Sementara mereka tidak punya BPJS, untuk melanjutkan perobatannya. Keadaan anak ini sekarang sangat memprihatikan, keluarga Jimmy Sihombing sangat berharap kiranya ada yang tergerak hatinya untuk membantu.

Bagi yang ingin menyalurkan bantuan dapat datang langsung ke alamat : Jl. Pahae , Kelurahan Toba,Kecamatan Siantar Selatan,Pematangsiantar.

Rekening BRI: 534901000510529 an: Mangiring Siregar (RED/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Bukannya Tobat, Sudah Tua Bangka Cabuli Anak Umur 4 Tahun