KPU Pematangsiantar Sosialisasi Pemilu 2019 Lewat Konser Musik

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pematangsiantar akan melaksanakan Konser Musik 2019 dengan mengusung tema Pemilih Berdaulat Negara Kuat.

Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya kawula muda pada Pemilu 17 April 2019, KPU Pematangsiantar akan memanfaatkan kegiatan konser musik dan konser untuk melakukan sosialisasi pemilu.

Ketua KPU Pematangsiantar Daniel Manompang Dolok Sibarani mengatakan dengan diadakan acara konser musik ini mengajak seluruh masyarakat kota Pematangsiantar untuk bersama-sama menjaga ketertiban menjelang pemilu dan saat pemilu. Mengajak kaum millenial dan kaum pemuda dan masyarakat berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

Kegiatan seni modern dan millenial dengan menampilkan Band Muda asal kota Siantar merupakan bagian dari sosialisasi Pemilu yang menyasar pemilih pemula.

Kegiatan musik seperti itu cukup efektif sebagai upaya pemicu kesadaran masyarakat berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

Di festival tersebut, KPU akan selipkan juga seruan dan ajakan kepada masyarakat untuk hadir berpartisipasi menggunakan hak pilih di tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di wilayah masing-masing.

Kegiatan konser musik rencananya di laksanakan pada 6 April 2019 di Lapangan Haji Adam Malik Pematangsiantar. Akan dimulai pada pukul 16.00-23.00 WIB.

Pada konser musik Pemilu, KPU berencana akan menghadirkan artis Muda berbakat kota Pematangsiantar diantaranya : Coconutt Dancer, Punxgoaran, D’Piston. Band ini hadir untuk menghibur masyarakat Siantar.

Diharapkan dengan konser musik ini, partisipasi masyarakat siantar untuk ikut serta dalam Pemilu 17 April semakin meningkat. (JS)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*