Kos-Kosan di Siantar Didatangi Satgas Covid 19 dan Swab Ditempat, Satu Orang Positif

os-Kosan di Kota Siantar didatangi Tim Satgas Covid 19 dan dilakukan Swab Antigen Ditempat.
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Setelah sebelumnya dijalanan, cafe dan warung kopi, Kamis (26/8) malam sekira jam 23.00 WIB giliran Kos-Kosan di Kota Siantar didatangi Tim Satgas Covid 19 dan dilakukan Swab Antigen Ditempat.

Salah satu penghuni kos-kosan di Jalan Dalil Tani Ujung, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, berinisial YZ (33) positif terpapar Covid 19 hasil Swab antigen. Hanya saja YZ berusaha melawan saat mau dimasukkan petugas Satgas kedalam ambulans untuk dibawa ke rumah singgah.

Tidak itu saja, YG diketahui pasangan YZ ikut membantu menghalangi. Namun Petugas Satgas dipimpin Kabid Trantibum Satpol PP Mangaraja Tua Nababan dan Kanit Jahtanras Sat Reskrim Polres Siantar IPDA Moses Butar-butar SH tetap memasukkan YZ kedalam ambulans dan membawa ke rumah singgah.

Kabit Trantibum Satpol-PP Kota Siantar Mangaraja Tua Nababan dikonfirmasi wartawan menyebut kegiatan tersebut dalam rangka Pelaksanaan Penegakan Hukum (Gakkum) yakni melaksanakan tes Sweb Antigen di tempat.

Swab Antigen itu dilakukan secara dorr to dorr dilaksanakan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Siantar. Apalagi kini Kota Siantar masih diberlakukan Level IV.

Baca Juga :  Oknum Pengacara di Siantar Dipolisikan Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Uang 1 Miliar Lebih

“Satu orang aja yang terkonfirmasi positif Covid-19 setelah hasil Swab Antigen dan sudah kami bawa untuk dilakukan isolasi di rumah singgah milik Pemko Siantar. Kalau pasangannya kita amankan karena sempat menghalangi,” kata Mangaraja.

Penulis / Editor : Freddy Siahaan

Bagikan :