Ketua TP PKK Pakpak Barat Ikuti Workshop TP PKK Provsu

Workshop TP PKK Provinsi Sumatera Utara di Hotel Le Polonia, Medan (29-32/01/2024). Workshop ini digelar untuk seluruh TP PKK Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.
Bagikan :

SUMUT – Kliktodaynews.com|| Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor mengikuti Workshop TP PKK Provinsi Sumatera Utara di Hotel Le Polonia, Medan (29-32/01/2024). Workshop ini digelar untuk seluruh TP PKK Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.

Dalam sambutannya saat membuka Workshop ini, pejabat Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Ny Dessy Hassanudin menjelaskan workshop ini sangat penting untuk seluruh kader TP PKK yang ada di seluruh Provinsi Sumatera Utara, mengingat dalam workshop juga dijelaskan target yang harus dicapai termasuk didalamnya 10 program pokok PKK.

Target yang dicapai ini merupakan upaya kita sebagai TP PKK dalam membantu program Pemerintah Daerah. Diantara target tersebut adalah terciptanya tertib administrasi yang tertata secara sistematis dan mudah dimengerti, selain itu terciptanya pendidikan karakter dan unggul pada generasi muda dan peningkatan kualitas dan kapasitas kader, jelasnya.

Senada dengan Ny. Dessy Hassanudin, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor mengungkapkan, bhawa tugas-tugas dalam 10 program pokok PKK sesungguhnya harus selaras dengan program Pemerintah Daerah.
Karena memang tugas kita di PKK adalah mendukung program kerja Pemerintah Daerah,” jelas dia. (MS/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Hasil RDP DPRD dengan Wali Kota Siantar "Dikacangin", Pembongkaran Material di GOR Siantar Tetap Berlangsung, Ini Tanggapan Anggota DPRD