Ketua PKN Andilo Siahaan Mendaftar Calon Wali Kota Pematangsiantar ke PAN

Andilo Siahaan Mendaftar Calon Wali Kota Pematangsiantar ke PAN
Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Ketua DPD PAN Kota Oematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menerima pendaftaran Andilo Evendi Siahaan S.Hut MSi Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar di hari terakhir pendaftaran di Partai berlambang matahari ini, Sabtu (18/5/2024).

dr Susanti mengawali sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Andilo E Siahaan S.Hut MSi dan Tim pemenangan di Rumah PAN Kota Pematangsiantar.

Ketua DPD PAN Kota Pematangsiantar dr Susanti menyambut baik niat saudara Andilo Siahaan S.Hut MSi maju menjadi calon Walikota dari Partai Amanat Nasional.

” Dengan pengembalian berkas, memiliki makna dan niat yang sama dalam membangun kota Pematangsiantar” sebut nya.

dr Susanti mengaku memiliki kedekatan dengan Andilo Siahaan dalam membangun dan mengembangkan UMKM di kota Pematangsiantar

“Kami sering berkolaborasi dengan saudaraku, bapak Andilo Siahaan, untuk membangun dan mengembangkan umkm di pematangsiantar” ucap dr. Susanti.

Sementara itu, Andilo Siahaan S.Hut MSi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPD PAN kota Pematangsiantar dr Susanti dalam penyambutan hangatnya.

Pada kesempatan ini, Andilo mengaku siap mendampingi segala program dan visi misi Pemko Pematangsiantar demi mewujudkan Siantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas.

Ketua Garda Pemuda Partai NasDem kota Pematangsiantar ini berharap dalam proses penjaringan ini memberikan arah yang positif untuk sinergisitas kedepannya.

” Mudah-mudahan dengan petunjuk dari dr Susanti selaku Ketua DPD PAN Kota Pematangsiantar, simergisitas ini terus berjalan” ucap Ketua PKN kota Pematangsiantar ini.

Pada kesempatan ini, berkas pendaftaran yang dibawa oleh Andilo E Siahaan dinyatakan lengkap dan untum itu berkas tersebut akan dikirim ke DPW PAN Sumatera utara dan ke DPP PAN.

Selanjutnya, DPD PAN pematangsiantar akan melanjutkan berkas para bakal calon ke DPW PAN SUMUT dan akan menunggu hasil keputusan dari partai.

Hadir pada kesempatan ini, Boy Iskandar Warongan Sekretaris DPD PAN Siantar dan juga selaku ketua tim penjaringan, sejumlah jajaran pengurus PAN Siantar dan pengurus sayap partai. (wk/KTN)

Bagikan :