Ketua MUI Kota Pematangsiantar Ajak Semua Pihak Tetap Tenang dan Menjaga Persatuan Indonesia usai Pemilu 2024

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Ketua MUI Kota Pematangsiantar Ustad Drs. H. M Ali Lubis menyampaikan pesan kepada para peserta Pemilu agar berjiwa kesatria.

“Apapun hasil dari Pemilu 2024, warga supaya tetap tenang dan menjaga persatuan Indonesia,” sebut Ali Lubis.

Ali menyampaikan Pemilihan umum sudah berlangsung umum bebas dan rahasia dan tidak ada sedikit pun halangan atau hal-hal yang merupakan hambatan dan rintangan dalam pelaksaan Pemilu di kota Pematangsiantar yang berlangsung pada Rabu 14 Februari 2024.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mengawal pesta demokrasi, pemilu 2024 mulai awal hingga selesai sehingga pelaksanaan pemilihan di kota Pematangsiantar berjalan aman dan tertib,”ucapnya.

Ali pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias untuk  ikut serta menyukseskan Pemilu 2024.

 

Ketua MUI Kota Pematangsiantar berpesan kepada paslon yang pada saat ini dikatakan menang sesuai hasil perolehan suara sementara diharapkan supaya tetap merangkul paslon yang kebetulan belum mendapat kemenangan pada hari ini, bahkan seluruh bangsa Indonesia biasa disampaikan visi misinya kedepan sehingga bangsa Indonesia dapat merasakan nikmatnya.

Baca Juga :  Jambret Ditangkap Di Pematangsiantar Berikut Hasil Rekaman CCTV

“Kepada paslon yang hari ini belum mendapat kemenangan kita berharap supaya bersama sama kita menyampaikan kedamaian dan ketertiban,marilah kita sama sama ikut mengawal dan membeangung bangsa ini dengan baik sehingga masyarakat pun merasakannya,”tuturnya.

“Yang pastiya kemenangan hari ini, sudah merupakan pilihan bangsa Indonesia yaitu kemenangan rakyat kemenangan kita semua mudah mudahan pemilu yang sudah terlaksana ini membawa langkah yang sangat baik kedepan sehingga masyarakat Indonesia akan merasakan kebaikannya dan bangsa kita pun semakin maju dan berkembang,”pungkas Ketua MUI kota Pematangsiantar. (WK/Ktn)

Bagikan :