Ketua Muhammadiyah kota Pematangsiantar Minta Semua Pihak Legawa Terima Hasil Pemilu 2024

Ketua Muhammadiyah Pematangsiantar Ir. H. Sailan Nasution, M. M., Rabu (14/2/2024).
Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Segenap warga Kota Pematangsiantar dan Indonesia pada umumnya diajak untuk menerima hasil Pemilu Presiden dan pemilihan anggota legislatif 2024 dengan legawa atau berjiwa besar.

Marilah kita menyikapi pemilu yang telah selesai dilaksanakan dengan legowo atau berjiwa besar, apapun hasilnya harus kita terima dengan legowo dan jangan terlalu euforia kalau pun menang, ini semua hasil sementara atau belum pasti namun masih dalam proses penghitungan final jumlah suara di KPU pusat,” kata Ketua Muhammadiyah Pematangsiantar Ir. H. Sailan Nasution, M. M., Rabu (14/2/2024).

Sailan Nasution pun menghimbau kepada seluruh warga kota Pematangsiantar agar tetap menjaga kondusifitas.

Menurut Sailan, kemenangan peserta Pemilu ada beban berat yang menanti beban tersebut adalah mandat seluruh rakyat untuk membawa Indonesia lebih baik lagi ke depannya.

“Dibalik kemenangan itu ada beban terberat di pundak masing-masing yang memperoleh mandat. Baik yang Presiden, Wakil Presiden, maupun yang legislatif,” ujarnya.

Ketua Muhammadiah Pematangsiantar  juga menyampaikan Ketika Rakyat Sudah Memilih, Itu Suara Tuhan” Jadi kemenangan itu adalah mandat terberat dari rakyat yang harus ditunaikan dengan kewajiban utama yang amanah.

“Karena kontestasi sudah berlangsung aman dan lancar mari kembali membangun bangsa dan negara dengan bersama-sama, untuk membawa langkah yang sangat baik kedepan,” katanya. (wk/KTN)

Bagikan :