Kecelakaan Truk Tangki Rem Blong di Jalan Narumonda-Pematangsiantar, Tabrak Tiang Lampu Jalan dan Beberapa Kendaraan

Sebuah kecelakaan yang melibatkan truk dengan kendaraan lain baru saja terjadi di jalan Narumonda Bawah, Pematangsiantar, Minggu (2/6/2024).
Bagikan :

Siantar– Sebuah kecelakaan yang melibatkan truk dengan kendaraan lain baru saja terjadi di jalan Narumonda Bawah, Pematangsiantar, Minggu (2/6/2024). Truk tangki yang diduga alami rem blong menabrak tiang lampu jalan hingga kendaraan lain.

“Ada satu korban pesepeda motor marga Simatupang dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” ungkap warga sekitar.

Kecelakaan terjadi ketika truk tangki bernopol BK 8981 BJ melaju dari arah jalan Narumonda Atas menuju Ramayana. Ketika hampir sampai di persimpangan jalan Dali Tani-Narumonda diduga truk mengalami rem blong.

“Truk tangki bernopol BK 8981 BJ melaju dari arah jalan Narumonda Atas menuju Ramayana, sebelum di persimpangan Dalitani-Narumonda, truk tangki diduga mengalami rem blong, sehingga sempat menabrak tiang lampu jalan, sepeda motor dan beberapa mobil lainnya yang sedang parkir,” sebut Siahaan, Minggu (2/5).

Siahaan menambahkan, pemotor terseret hingga truk tersebut berhenti. Mobil-mobil juga terjungkal diterjang truk.

“Ada yang kakinya patah yaitu pemotor yang diterjang langsung oleh truk, kalau supir truk tangki sempat terjepit kakinya namun sempat diselamatkan warga dan dilarikan ke rumah sakit.,”imbuhnya. (Wk/KTn)

 

 

Bagikan :