Kasat Binmas Polres Siantar Monitoring Arus Mudik Nataru di Terminal

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Kasat Binmas Polres Pematang Siantar AKP Jahrona Sinaga SH melaksanakan monitoring arus mudik dalam rangka menyambut Perayaan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Monitoring dilakukan di Loket Bus Intra, Jalan Pantoan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar dengan sasaran penumpang bus yang melakukan mudik, Jumat, 22 Desember 2023 pukul : 11.45 Wib.

AKP Jahrona mengimbau kepada penumpang agar berhati-hati, mengingat terminal adalah tempat rawan terjadi kriminalitas.

Jahrona juga himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga keamanan di dalam lingkungannya.

Pada kesempatan itu AKP Jahrona mengajak masyarakat untuk membantu Polri dalam hal menjaga kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada aparat berwajib kaitan dengan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami juga menghimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu kurang baik atau Hoax di media sosial yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sosial ditengah masyarakat,” Pungkas Kasat Binmas itu.

Tampak hadir mendampingi Kasat Binmas, KBO Sat Binmas IPDA. Marwan, Ps Kanit Bintibsos Sat Binmas Bripka Hermansah putra dan Ba Sat Binmas Brigadir Syamsul Bahcri. (tim/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Kapolres Pematangsiantar Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti