Kapolres Pematangsiantar Pimpin Rakor Forum Lalulintas Angkutan Jalan Tentang Rencana Umum Nasional

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK Pimpin Rapat koordinasi (Rakor) Forum Lalulintas Angkutan Jalan kota Pematangsiantar Tentang Rencana Umum Nasional Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan bertempat di Aula Mako Polres Pematangsiantar, Senin, 5 Februari 2024 pukul : 15.00 Wib.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada stake holder yang hadir dalam rangka rapat koordinasi Forum Lalulintas Angkutan jalan tentang Rencana Umum Nasional Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan kota Pematangsiantar kedepan.

“Tujuan dari pada kegiatan ini adalah untuk menyatukan persepsi terkait bagaimana pengaturan lalulintas angkutan jalan untuk mengantisipasinya kedepan sehingga kegiatan transportasi jalan di Kota Pematangsiantar dapat dibilang dengan baik,” terang Yogen.

Dimana nantinya dari Dinas Perhubungan dan Dinas PUTR memaparkan langsung situasi kegiatan lalulintas jalan, baik terkait dengan kondisi jalan yang perlu ada perbaikan.

Diharapkan dalam rapat koordinasi ini dapat duduk bersama untuk menyatukan persepsi dan menentukan langkah langkah kedepan dan saling koordinasi.

“Untuk itu memalui rapat koordinasi ini dapat menghasilkan suatu kesepakan bersama sehingga dalam pelaksanaan tugas tugas yang berhubungan dengan lalulintas dan aturan aturan di jalan nantinya tidak ada miskomunikasi,” ujar Kapolres Siantar.

Dalam pelaksanaan paparan dan diskusi nanti selesai juga diharapkan kita sudah mendapatkan hasil sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan sudah sepakat dalam memberikan pelayanan kepda masyarakat Kota Pematangsiantar.

Hadir dalam rakor itu Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah Angelia Gultom, S.I.K., M.H, Jasa Raharja pematangsiantar Budi Ardiansyah dan Roy Silalahi, Mewakili Rindam I/BB Bagiyo, Dinas PUTR Darman Silaban, Kasi Dalops Josua Saragih, Kadis PUTR/PH Sofian Purba, Kadishub pematangsiantar Julham Situmorang, KALAK BPBD Agustina Sihombing serta Kabid PDK BPBD Marganda Silaban. (Tim/KTN)

Bagikan :