KAMI BMPS Dan IKABMSS Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Mamre Pematangsiantar

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Keluarga Alumni SMA Budi Mulia Pematangsiantar ( KAMI BMPS ) Sedangkan IKABMSS ( Ikatan SMA Budi Mulia Siantar Simalungun)

Pembentukan KAMI BMPS dilakukan setelah Reuni Akbar yang diadakan di sekolah SMA Budi Mulia bulan April 2018 yang lalu. Dengan pembentukan ikatan Alumni tersebut diharapkan ikatan alumni SMA BM Pematangsiantar menjadi terstruktur untuk seluruh Indonesia.

Pada hari Sabtu, 04/05/2019 pukul 17.00 WIB KAMI BMPS Dan IKABMSS melakukan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Mamre yang beralamat di H.Ulakma Sinaga Pematangsiantar

Iren Marbun Alumni 87 selaku HUMAS IKABMSS mengatakan Bakti sosial yang diadakan sebagai bentuk keperdulian Ikatan Alumni SMA BM Pematangsiantar kepada masyarakat dan lingkungannya. Kegiatan Baksos ini merupakan program bersama yang merupakan kegiatan Alumni SMA BM Pematangsiantar dengan tujuan supaya ada kegiatan bersama ikatan alumni Jakarta, Medan dan Siantar.

Kegiatan baksos dan Olah raga bersama akan dilaksanakan setiap hari Sabtu tiap bulannya.

Hadir di acara tersebut pengurus ikabmss, Sekretatis Hansen Oei Ikhan, Bendahara Dora Helena Pardede, Humas Irene Marbun, Perwakilan kamibmps Jakarta Debora Hutasoit Ketua ikabmss Leolopulisa Haloho tidak dapat hadir karena sedang melaksanan perjalanan dinas nya di Jawa Barat.

Baca Juga :  (Fosimpat) Forum Simpang Empat Mengajak Jurnalis Ikut Mensukseskan Pesta Demokrasi 2019


Pada saat kegiatan Baksos tersebut KAMI BMPS Dan IKABMSS memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp.7.400.000,-( Tujuh juta empat ratus ribu rupiah ), alat tulis, buku, voucher untuk pakaian sekolah di soluna sebanyak 42 pasang, sepatu dan perlengkapan kamar mandi, 80 kotak snack dan aqua. Sekretaris KAMI BMPS Jakarta Herman Sitio mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus IKABMSS dan semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Terima kasih kepada BM Siantar yang sudah melaksanakan baksos untuk membawa nama baik alumni dalam berbagi kasih Alumni SMA Budi Mulia Pematangsiantar. (BP)

Bagikan :