Capek Pulang Kerja, Supir Truk Dapatin Istri Selingkuh..Nyawa Selingkuhan Melayang

Seorang warga Banjarbaru nekat menghabisi nyawa pria idaman lain (PIL) sang belahan jiwa.
Seorang warga Banjarbaru nekat menghabisi nyawa pria idaman lain (PIL) sang belahan jiwa.
Bagikan :

Banjarbaru-Kliktodaynews.com Siapa yang tak emosi, sudah capek pulang kerja, dirumah istri sedang selingkuh. Seorang warga Banjarbaru nekat menghabisi nyawa pria idaman lain (PIL) sang belahan jiwa.

Lokasi kejadian di Jalan Berkat Mufakat, Landasan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, kalimantan selatan Minggu (05/05/2019) dini hari.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful mengatakan seorang pria dengan inisial MS (45 tahun) membunuh AN (40 tahun ini). Bob menyatakan alasan MS membunuh adalah karena AN adalah pria idaman lain sang istri.

Pelaku MS (45) langsung menyerahkan diri ke polsek usai melakukan penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat,” kata Syaiful Bob.

Dia menjelaskan, kejadian ini berawal saat pelaku pulang menyopir truk dengan muatan dari Batulucin, Kabupaten Tanah Bumbu.

Sesaat tiba di rumahnya, pelaku mendapati sang istri dan korban sedang melakukan hubungan badan dalam keadaan telanjang.

“Pengakuannya karena emosi melihat istrinya sedang selingkuh dengan pria lain. Pelaku langsung memukul korban dengan tangan, kemudian memukul korban menggunakan kayu balok. Hingga korban luka robek di dahi sebelah kiri dan luka robek sebelah kanan. Serta memar di sekujur tubuh yang menyebabkan korban meninggal dunia,” jelas Bob.

Baca Juga :  Longsor Diarea Pertambangan Emas Menelan Korban Jiwa


Sampai saat ini sang istri yang melarikan diri dari amukan tersangka, masih belum ditemukan.

Tersangka Syairiansyah (45) dijerat dengan pasal 351 ayat 3, junto pasal 340 KUHP tentang pembunuhan. Dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Sumber : republika.co.id

Editor : (JS)

Bagikan :