Kabar Baik ! Pasien Sembuh Covid-19 di Siantar Terus Meningkat, Ini Datanya

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Laporan terbaru Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pematangsinatar menginformasikan angka kesembuhan untuk pasien Covid-19 terus meningkat di Pematangsiantar.

Dari data yang diterima, Minggu (19/9/2021) ada penambahan pasien yang sembuh bertambah sebanyak 13 orang sedangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 yang dirawat berkurang 10 orang.

Adanya pasien sembuh itu, jumlah pasien sembuh di Kota Siantar bertotal 4357 orang sedangkan pasien yang masih dirawat sebanyak 120 orang.

Sementara itu untuk pasien yang meninggal dunia sama sekali tidak ada sehingga total pasien meninggal dunia akibat covid 19 hingga saat ini masih tetap 185 orang.

Pemko Siantar hingga saat ini melakui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 masih terus bekerja untuk menurunkan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini berada di level 3.

“Kami menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), dengan menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” Pungkas Kepala Diskominfo, Legian Pardamean Manurung MAP. (WK/KTN)

Baca Juga :  149 Calon Haji Siantar Akan Berangkat ke Arab Saudi

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan :