Jelang Berakhirnya Ops Ketupat Toba 2024, Kapolres Pematangsiantar Kembali Kunjungi Pos Pam Dan Yan Berikan Bingkisan

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Usai Perayaan Idul Fitri 1445 H/Lebaran, Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK kembali kunjungi Pos Pengamanan (Pam) dan Pelayanan (Yan) Operasi Ketupat Toba Tahun 2024 pada hari Senin, 15 April 2024 pagi pukul 10.00 Wib.

Kunjungan Kapolres bersama Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar Ny Sandra Yogen dan para pengurus serta Para Kabag, Para Kasat dan Para Kapolsek sejajaran Polres Pematangsiantar tersebut diawali dari Pos Pam I Parluasan, kemudian ke Pos Yan I Jl. Medan, Pos Pam II Ramayana,Pos Pam III Jl. Sutomo,Pos Pam IV Simpang 4,Pos Yan III Simpang Sidamanik dan terakhir Pos Yan II Simpang dua.

Dalam kunjungan itu AKBP Yogen beserta rombongan memberikan semangat dan motifasi kepada personel yang melaksanakan tugas di pos Pam dan Pos Yan serta mengingat akan berakhirnya Operasi Ketupat Toba 2024.

“Sejak dimulainya Ops Ketupat Toba 2024 personil sudah disiapkan unuk berjaga dan ikut membantu melakukan pengaturan lalulintas yang cukup padat yang membuat kemacetan sehingga kita bersama dengan para PJU dan Bhayangkari berkeliling mengunjungi Pos Pos dan memberikan bingkisan untuk menghargai kerja keras mereka yang sudah dilakukakan selama Ops Ketupat Toba 2024,” ucap Kapolres.

Baca Juga :  KPU Pematangsiantar Tetapkan Almarhum Asner Silalahi Walikota Terpilih

Kapolres juga meminta personel tetap semangat dan menjaga Kesehatan, dimana tugas Ops Ketupat Toba 2024 sudah menjelengan berakhir, namun demikian kita harus tetap memberikan pelayanan prima kepada seluruh warga Kota Pematangsiantar baik yang ditinggal maupun yang melintasi Kota Pematangsiantar sehingga semua masyarakat puas akan pelayanan polri dan kehadiran polri di tengah tengah masyarakat. (WK/KTN)

Bagikan :