Isak Tangis Keluarga Pecah Menyambut Kedatangan Jenazah Marsal Harahap

Rumah duka di Jalan Ngumban Surbakti,Lorong 20, Pematangsiantar
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com||  Suara sirine terdengar saat Ambulans Bhayangkara Polda Sumut yang membawa jenazah Mara Salem Harahap atau sering dipanggil Marsal, wartawan Lassernewstoday, mendekati rumah duka di Jalan Ngumban Surbakti, Lorong 20, Pematangsiantar, Sabtu (19/6/2021) sekitar pukul 15.00 Wib.

Saat datang, jenazah pun langsung dibawa ke dalam rumah untuk disaksikan pihak keluarga, warga dan rekan-rekan wartawan yang sudah menunggu. Saat itu suasana haru terlihat. Hujan tangis pun tak terelakkan lagi.

Terdengar jeritan dari pihak keluarga tak terima dengan kepergian sosok yang mereka sayangi.

“Kok tega kali , siapa pun pelakunya harus ditangkap,”terdengar jeritan keluarga sambil menangis.

Pantauan awak media, Istri yang didampingi kedua anaknya semula tegar, namun tak kuasa menahan tangis saat melihat jenazah suaminya yang terbujur kaku. Betapa tidak, sore itu adalah hari terakhir ia, dua anaknya beserta keluarganya untuk melihat sosok Marsal yang mereka sayangi sebelum dimakamkan.

Perlu diketahui almarhum Mara Salem Harahap meninggalkan seorang Istri bernama Bonia (39) dan kedua anaknya Eka Harahap (14) dan Mifta Harahap (11).

Baca Juga :  Gelar Aksi, LSM Lima Si Si Minta Kejaksaan Usut Dugaan Korupsi Pengadaan Wastafel 1,3 Milliar

Sebelumnya, Marsal Harahap ditemukan warga dalam keadaan bersimbah darah di mobilnya yang tak jauh dari rumahnya  dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. (TIM/KTN)

Wartawan di Siantar Tewas Ditembak OTK

 

 

 

 

Bagikan :