GEMAPSI Desak Plt Walikota Susanti Copot Plt Kadishub Pematangsiantar

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Gerakan Mahasiswa Pemuda Simalungun (Gemapsi) bereaksi keras  atas pernyataan  Plt Kadishub kota Pematangsiantar Kartini Batubara yang menyatakan bahwa pemadaman traffic light di jalan Kartini-Pematangsiantar dinikmati saja.

Kartini menyebut masalah traffic light adalah hal yang biasa terjadi karena perangkat yang dipakai adalah elektronik. “Itukan elektronik. Ya biasalah, Nikmati aja,” ujar Kartini dikutip dari tribunnews.com, Selasa (5/4/2022).

“Pernyataan tersebut sangat melukai perasaan masyarakat Pematangsiantar. Kita masyarakat yang taat bayar pajak harus disuruh menikmati traffic light yang padam. Hal ini menyangkut keselamatan dan nyawa pengendara,” sebut Henson Garingging, Sekretaris GEMAPSI.

Henson menduga pernyataan yang dilontarkan Kartini akibat ketidakmampuannya menjadi pemimpin dan ketidaksanggupan mengatasi permasalahan traffic ligth yang sering padam di Kota Pematangsiantar.

“Kami mendesak Plt Walikota Susanti untuk mencopot Kartini Batubara sebagai Plt Kadishub Pematangsiantar,” tegas Henson.

Menurut Henson, Plt Kadis Perhubungan tidak becus dalam menangani permasalahan trafffic light di Pematangsiantar.

Sementara awak media mencoba mengkonfirmasi terkait padamnya traffic light di perempatan jalan Kartini, hingga saat ini belum mendapat tanggapan. (JOS/KTN)

Baca Juga :  PAUD NAEL KIDS KEDATANGAN TAMU BULE DARI NEGERI KANGURU

 

Bagikan :