Gaktiblin Operasi Zebra Toba 2023 di Siantar

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat selama pelaksanaan Operasi Zebra toba 2023 kasatgas 4 (gakkum) bersama subsatgas daktib melaksanakan kegiatan pengecekan penegakkan, penertiban dan displin (gaktiblin) dari Bidang Profesi Pengamanan (Bidpropam) Polres Pematang Siantar, di halaman Kantor Polres Pematang Siantar, Rabu 06 September 2023 pagi.

Dalam kegiatan Gaktiblin tersebut dipimpin langsung kasatgas 4 (gakkum) AKP RELINA LUMBAN GAOL,S.Sos didampingi subsatgas daktib AKP SRI SURTIYATI dan diikuti seluruh personel yang terlibat Ops Zebra Toba 2023

Pada kesempatan tersebut,Kasatgas 4 (gakkum) AKP RELINA LUMBAN GAOL,S.Sos menyampaikan bahwa gaktiblin ini bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya pelanggaran-pelanggaran dari para personel khususnya personel yang terlibat operasi zebra.

Diharapkan dengan dilakukannya pengecekan gaktiblin ini dapat menjadikan anggota Polri lebih disiplin terhadap aturan. Sehingga dapat memberikan contoh bagi masyarakat ketika melaksanakan tugas di lapangan.

Sementara itu,Subsatgas daktib AKP SRI SURTIYATI menambahkan, gaktiblin yang dilaksanakan ini terkait pemeriksaan identitas perorangan seperti kelengkapan KTP, SIM, dan STNK serta kartu tanda anggota.

Baca Juga :  Poldasu Sebut Motif Pemerasan RS Efarina Pengurusan Ijin Praktek, Dokter Korban Pemecatan Angkat Bicara

Selain itu, sikap tampang berupa tata rambut, pakaian dan atribut gampol juga menjadi prioritas dalam gaktiblin ini.

“Semoga dengan pemeriksaan yang dilakukan dapat menciptakan anggota Polri yang tertib diri dan disiplin terutama saat bertugas dilapangan. (Rel/KTN)

Bagikan :