Dua Rumah Isoter di Siantar Nihil Pasien Covid-19

Ilustrasi --
Ilustrasi --
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Dua rumah Isoster di Kota Pematangsiantar, mencatat nihil penderita covid-19, per Sabtu, 30 Oktober 2021.

Pasien Isolasi Terpusat (Isoter) di Kota Siantar, untuk dilokasi Isoter Eks Akbid Florensia Jalan Pdt. J. Wismar Saragih Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara tidak ada pasien dirawat sama sekali dan tidak ada tempat tidur atau bed yang dipakai atau kosong dari 400 tempat tidur yang tersedia.

Selanjutnya dilokasi Isoter Rumah Singgah Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Siantar Sitalasari juga sama sekali tidak ada tempat tidur yang dipakai dari 108 tempat tidur yang tersedia.

Sementara itu data dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemerintah kota (Pemko) Siantar yang diterima , Sabtu (30/10/2021) terdapat satu orang pasien covid-19 dinyatakan meninggal dunia. Penambahan tersebut total jumlah keseluruhan pasien meninggal bertambah menjadi 191 orang.

Untuk pasien terkonfirmasi dirawat juga tidak ada penambahan sehingga jumlah pasien terkonfirmasi dirawat masih tetap sebanyak 16 orang. (WK/KTN)

 

Bagikan :