Syarat dan Harga Tiket Naik Kereta Api dari Siantar ke Medan

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Tak perlu rogoh kocek yang dalam , apabila anda mempunyai rencana menggunakan transportasi Kereta Api dari Pematangsiantar menuju Medan. Selain harga tiket terjangkau, fasilitas seperti AC,  colokan untuk mengecas peralatan elektronik, tersedianya toilet setiap gerbong dan kebersihan menjadi alasan masyarakat memilih transportasi ini.

Untuk harga tiket dari Siantar – Medan, anda bisa membeli tiket dengan harga Rp.22.000/orang. Keberangkatan sekali sehari yaitu pukul 07.30 wib.

Sebelum melakukan perjalanan, sebaiknya calon penumpang mempersiapkan identitas diri seperti KTP dan juga keterangan bukti sudah menerima Vaksin minimal dosis pertama.

Apabila kita berpergian membawa anak-anak, orang tua wajib membawa Kartu Keluarga (KK) yang asli untuk ditunjukkan ke petugas loket saat membeli tiket.

Pantauan awak media kliktodaynews.com di stasiun Kereta api Pematangsiantar, protokol kesehatan dilakukan secara ketat mulai dari calon penumpang diukur suhu tubunya dan juga diwajibkan menggunakan masker selama di stasiun hingga stasiun tujuan.

Murah dan Mudah, Jangan ragu untuk menggunakan transportasi Kereta Api. (TIM/KTN)

Baca Juga :  Polres Pematang Siantar Kerahkan 250 Personil dan 6 Pos Pam Natal dan Tahun Baru

 

Bagikan :