DPD IPK Pematangsiantar Terus Mantapkan Struktur Kepengurusan

Rapat konsolidasi DPD IPK Pematangsiantar, Minggu (14/11/2021).
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| DPD IPK Pematangsiantar mengadakan pertemuan internal dalam rangka penguatan konsolidasi serta menjalin silaturahmi untuk pembentukan 8 Pimpinan Anak Cabang, Minggu (14/11/2021).

“Target Desember 2021 untuk struktur DPD IPK Kota Pematangsiantar mudah-mudahan sudah terbentuk dan disetujui SK defenitif oleh DPD IPK Sumut, sehingga Januari kita sudah mulai bekerja,”sebut  Andilo Siahaan.

Andilo mengharapkan anggota yang masuk menjadi anggota merupakan kader yang aktif, militan dan benar-benar cinta akan organisasi IPK . Mari kita bergabung bersama-sama memajukan IPK Pematangsiantar sampai ke tingkat basis tanpa membedakan latar belakang seseorang.

“Semoga IPK Pematangsiantar dapat berkembang dan berkibar di tengah-tengah masyarakat,”tegas Andilo.

Selaku pemegang mandat,  Andilo mengajak  rekan-rekan juang yang sudah ada untuk tetap bersama,dan yang akan bergabung agar tetap solid untuk membesarkan IPK di Pematangsiantar.

Sementara itu Augustinus Sitanggang mengharapkan perselisihan paham dan perbedaan pendapat yang pernah terjadi di internal IPK Pematangsiantar agar segera diselesaikan secara damai dan setiap anggota diharapkan untuk berjiwa besar dalam setiap permasalahan.

Baca Juga :  PT TPL Berikan Alat Peraga Kepada UKM USI Taekwondo Club

“Kalau ada permasalahan sebelumnya yang pernah terjadi mari kita selesaikan dengan damai, tak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Kalau ada keluh kesah, mohon disampaikan ke KSB,”sebut Agus.

“Mari bersama-sama membangun dan membesarkan kembali IPK di kota Pematangsiantar,”tegasnya.

Perlu diketahui Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumatera Utara memberikan mandat pembentukan definitif kepengurusan DPD IPK Pematangsiantar periode 2021-2026.

Surat Mandat dengan Nomor: SM.0044/B/DPD-IPK/SU/XI/2021 langsung ditandatangani Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean, S.Si dan Sekretaris Antonius Tumanngor S.Sos.

Secara lengkap pemegang mandat adalah Ketua Andilo Evendy Siahaan, S.Hut, M.Si, Sekretaris Augustinus S.Sitanggang SE.MM, dan Bendahara Jono Silalahi. (WK/KTN)

 

 

 

 

 

Bagikan :