DIDUGA UGAL-UGALAN ANGKOT TERJUN BEBAS KERUMAH WARGA, PENUMPANG LUKA-LUKA

Bagikan :

PEMATANG SIANTAR- KLIKTODAYNEWS.COM DI DUGA ugal ugalan dan lalai dalam berkendaraan, supir satu unit minibus Daihatsu Grand Max angkutan kota CV Sinar Beringin Nopol BK 1941 WZ, Kiki Andika Rizki (19) warga jalan Aman Kelurahan Asuhan Kecamatan Siantar Timur kota Pendatang Siantar menubruk Warung Makan Wakidi dan rumah warga milik Nurgina, Minggu (15/3/2020) pukul 09.15 Wib.

Informasi di himpun, saat itu Kiki membawa penumpang Ivan Satria Ompusunggu, M Irsyad Fadhil, Rizki Ariwidodo dan Bima Abywan, melaju dari arah Pematang Siantar menuju arah Medan.

Setiba di TKP, di jalan Medan depan Rumah Makan Madukoro Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba kota Pematang Siantar, dengan kecepatan tinggi Kiki berupaya mendahului mobil di depan searah jurusannya.

Kiki tidak menduga. Saat itu dari arah berlawanan datan satu unit sepeda motor yang membuat Kiki gugup karena ruang gerak yang sempit lalu membanting stir ke kiri sambil memijak pedal rem.

Namun akibatnya fatal. Akibat rem mendadak, Kiki kehilangan kendali hingga menubruk warung makan milik Wakidi dan rumah warga milik Nurgina yang berada di sisi kiri badan jalan.

Baca Juga :  Menikmati Sensasi Andaliman Di Mie Pansit Mamee 88 Pematangsiantar


Akibat kecelakaan ini mengakibatkan penumpang mengalami luka luka serta kerusakan mobil angkutan berikut warung makan dan rumah warga. Sebut sumber. (ALDY/KTN)

Bagikan :