Cegah Kecurangan BBM Polres Pematangsiantar Monitoring Pengisian BBM di SPBU Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ Tahun 2024

Polsek jajaran melaksanaka patroli dan monitoring ke SPBU yang ada di wilayah kota pematangsiantar, Rabu 03 April 2024 pada pukul 10.00 Wib
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Polres Pematangsiantar bersama jajaran Polsek melaksanakan patroli dan monitoring ke SPBU guna mencegah kecurangan pengisian BBM menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H yang tinggal beberapa hari lagi, Rabu (3/4/2024).

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, mengatakan patroli dan monitoring tersebut selain untuk mencegah terjadi kecurangan, juga memastikan agar BBM tetap tersedia di SPBU.

“Kegiatan patroli di SPBU ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang semakin mendekat, selain itu untuk mencegah tidak ada praktik-praktik kecurangan yang dapat merugikan masyarakat,”sebut Yogen, Rabu (3/4/2024).

Personil juga memberikan himbauan kepada pengusaha SPBU agar menjaga ketersediaan BBM jelang hari raya Idul Fitri dan tidak melakukan praktik kecurangan yang dapat merugikan masyarakat.

“Kami tidak segan-segan memberikan sanksi yang tegas kepada SPBU, jika ditemukan mencurangi konsumen atau melakukan hal – hal lain yang melanggar peraturan,” ungkapnya.

Adapun patroli ini dipimpin langsung oleh pawas dari polres dan para kapolsek jajaran dan polres pematangsiantar.

Kegiatan lanjutan ini untuk memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik, dan menjamin ketersediaan BBM aman selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024. (wk/KTN)

Bagikan :