BSS Foundation Siantar Merayakan Natal Bersama 5 Panti Asuhan

BSS Foundation kota Siantar merayakan Natal bersama 5 panti Asuhan yang berada di kota Pematangsiantar, Khamis (12/12/2019) di RM.Grand Asean Jalan Asahan,Pematangsiantar
BSS Foundation kota Siantar merayakan Natal bersama 5 panti Asuhan yang berada di kota Pematangsiantar, Khamis (12/12/2019) di RM.Grand Asean Jalan Asahan,Pematangsiantar
Bagikan :

Thema “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” (Yohanes 15:14-15)

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com BSS Foundation kota Siantar merayakan Natal bersama 5 panti Asuhan yang berada di kota Pematangsiantar, Khamis (12/12/2019) di RM.Grand Asean Jalan Asahan,Pematangsiantar dalam rangka berbagi sukacita dan kehangatan di kemeriahan Natal pada bulan Desember yang istimewa.

Acara Natal dengan mengusung thema “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” (Yohanes 15:14-15)

Melalui perayaan Natal BSS Foundation, Marilah kita menjalin kasih bagi sesama dengan meningkatkan keharmonisan dan rasa kepeduliaan untuk membantu masyarakat yang kekurangan.

Kelima panti Asuhan, Kurang lebih 176 orang anak panti asuhan beserta pengurusnya yang mengikuti acara Natal bersama adalah berasal Panti Grace House, Panti Filadelfia, Panti Tabitha, Panti Harapan Jaya, Panti Asuhan Bakti Luhur Perumnas.

Acara berjalan dengan lancar dengan suasana gembira. Acara diisi dengan lagu-lagu serta tari-tarian yang dibawakan oleh anak-anak Panti Asuhan. Setiap anak yang hadir diberikan hadiah menambah keceriaan suasana.

“Adapun tujuan dari acara ini adalah untuk berbagi semangat dan kasih Natal kepada semua anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan. Selain itu, acara ini juga merupakan wadah pengungkapan bahwa kasih dan sukacita Natal dapat dinikmati oleh siapa saja,” ujar Atak, Ketua BSS Foundation kepada media kliktodaynews.

Baca Juga :  Pemko Siantar Melantik Kepala Sekolah 9 SMP dan 4 SD


Masih menurut Atak, acara ini berjalan atas kerjasama dengan para donatur.Ada yang menyumbangkan beras, telur,mie dan jenis makanan lainnya untuk diserahkan kepada panti Asuhan. Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi para donatur yang telah memberikan rejekinya kepada anak-anak panti asuhan,dan saya doakan semoga sehat selalu untuk mereka para donatur.

“Kegiatan serupa tidak hanya kami adakan ketika Natal, menjelang idul Fitri pun kami adakan kegiatan berbagi dngan anak-anak yatim piatu,” ujar Atak. “Saya berharap acara ini bisa menginspirasi masyarakat luas untuk bersama-sama berbagi bagi mereka yang kurang beruntung dan semoga kami bisa terus melakukan kegiata-kegiatan sosial seperti ini ungkapnya mengakhiri. (RED/KTN)

Suasana yang ceriah pada saat Anak Panti Asuhan mengisi acara Natal
Bantuan yang akan diberikan ke 5 panti Asuhan
Bagikan :