Bikin Bangga Siantar, Atlet RTA Sabet 12 Medali di Kejurda Taekwondo Se-Sumatera

Team RTA saat bertemu dengan Kadis Pendidikan Rosmayana di Kantornya Jalan Siatas Baria- Siantar, Senin(23/11/2020)
Team RTA saat bertemu dengan Kadis Pendidikan Rosmayana di Kantornya Jalan Siatas Baria- Siantar, Senin(23/11/2020)
Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com Sebanyak 12 orang atlet taekwondo harumkan nama Kota Pematangsiantar dalam kejuaraan daerah Taekwondo yang digelar oleh BNN pada tanggal 14-15 November 2020, di di gedung Disporasu Jalan William Iskandar – Medan.

Rahmat Sitanggang selaku Ketua sekaligus Pemilik RTA ( Rahmat Taekwondo Academy ) mengatakan kepada kliktodaynews setelah melalui persaingan yang ketat, akhirnya anak didiknya berhasil memboyong 4 (empat) Emas dan 8 (delapan) perak.

Dia menambahkan, tim Rahmat Taekwondo Academy yang telah mendapatkan medali emas adalah : LIONEL, JHIE JHIE, BAGAS NAINGGOLAN dan AZLAN HALAWA. Sedangkan 8 medali perak Anggie Michelle Siburian, Jhue jhue , Ortiz Saragih, Wandaniel Purba, Paskah Andika Purba, Arziein Nainggolan, Rangga Purba dan M Zidan Artha Sirait.

“Rahmat mengucap syukur dengan hasil yang telah diperoleh teamnya dan berharap ke depan akan ada lagi kejuaraan serupa sebagai pembinaan atlet-atlet di Sumut”ucapnya Senin (23/11/2020).

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar Rosmayana saat menggelar pertemuan dengan RTA di kantornya jalan Siatas Barita-Pematangsiantar memberikan Apresiasi atas Prestasi yang diraih Team RTA, Senin (23/11/2020) .

Baca Juga :  Masyarakat Siantar Keluhkan Tarif GoJek Online Naik


Pesannya kepada anak-anak RTA agar tetap rendah hati, “jangan sombong dengan prestasi yang sudah diraih, tetap belajar dan terus belajar,”ucapnya mengakhiri. (TIM/KTN)

Bagikan :