Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Marihat Bersama Perangkat Desa Gotong Royong

Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Marihat Bersama Perangkat Desa Gotong Royong Bersihkan sepanjang Jalan Mangga keluran perhorasan nauli kecamatan Siantar marihat. Jumat,07 Juni 2024
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR- Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Marihat Bersama Perangkat Desa Gotong Royong Bersihkan sepanjang Jalan Mangga keluran perhorasan nauli kecamatan Siantar marihat. Jumat,07 Juni 2024.

Kegiatan gontong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat ini dilakukan Bhabinkamtibmas bersama perangkat Kecamatan dan warga demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat sepanjang Jalan Mangga yang rumputnya sudah panjang dan sampah yang berserakan.

Kondisi tersebut mendorong Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan perangkat Kecamatan dan warga sekitar untuk bergotong-royong melaksanakan pembersihan sehingga sepanjang Jalan Mangga kembali terlihat bersih dan juga kembali terpelihara.

Bhabinkamtibmas berharap,dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Perangkat kecamatan dan Bhabinkamtibmas makin menumbuhkan keakraban antara Polri dengan perangkat kecamatan dan masyarakat dan kembali menumbuhkan semangat gotong-royong. (tim/KTN)

 

Bagikan :