Bhabinkamtibmas Banjar Selesaikan Perkelahian Antar Pelajar Melalui Problem Solving

Aksi Perkelahian Antar Pelajar di Siantar Diselesaikan Melalui Problem Solving
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Polsek Siantar Barat Polres Pematang Siantar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar/Dwikora AIPTU Wellinton Nababan menyelesaikan masalah perkelahian pelajar melalui Problem Solving, Jumat (12/01/2024) sekira pukul 1100 Wib.

Wellinton Nababan menyampaikan aksi penganiayaan dengan saling jambak dan pemukulan dua pelajar Jalan Penyabungan Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar pada 07 Januari 2024 berakhir damai.

“Saat itu pelajar berinisial KSP dan NE melakukan penganiayaan dengan saling jambak dan pemukulan,” sebut Wellinton dalam keterangannya, Jumat (12/01/2024) .

Mengetahui itu Jumat (12/01/2024)  sekira pukul 1100 Wib, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar/Dwikora AIPTU Wellinton Nababan melakukan mediasi dengan memanggil kedua belah pihak didampingi orangtua masing-masing di SMA Yayasan Perguruan Taman Siswa (Tamsis) Jalan Kartini, Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.

Dari hasil mediasi tersebut kedua belah pihak sepakat berdamai saling memaafkan tanpa ada unsur paksaan dan tidak mengulangi hal yang sama dengan membuat surat perdamaian secara tertulis.

Adanya perdamaian itu AIPTU Willton Nababan menyelesaikan masalah perkelahian pelajar tersebut melalui Problem Solving. (tim/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Samapta Polres Pematangsiantar Maksimalkan Patroli ke Kantor dan Gudang KPU