Berusaha Buang Shabu Untuk Hilangkan Barbut, Dua Pria Diciduk Polisi

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Pada Hari Senin tanggal 17/6/2019, sekira pukul 23.00 Wib, di Jl. Gunung Sinabung Kel. Karo Kec. Siantar Selatan Kota Pematangsiantar tepatnya di pinggir jalan telah ditangkap 2 (dua) orang tersangka penyalahguna narkotika jenis Shabu.

Tersangka bernama ARDI (32) merupakan warga Kel. Karo Kec. Siantar Selatan, Pematangsiantar dan tersangka kedua bernama AMRI (27) merupakan warga Kelurahan Martoba Kec. Siantar Utara Pematangsiantar.

Sebelumnya personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa ada 2 (dua) orang laki-laki yang membawa narkoba jenis shabu di Jl. Gunung Sinabung Kel. Karo Kec. Siantar Selatan Kota Pematangsiantar.

Selanjutnya setelah mendapatkan kabar langsung melakukan penyelidikan ke alamat yang informasikan dan menemukan 2 (dua) tersangka yang dicurigai.

Pada saat mendekat salah satu tersangka Ardi berusaha menjatuhkan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu dari tangan kanannya.

Melihat hal tersebut petugas langsung menangkap ARDI beserta temannya yang bernama AMRI dan petugas menyuruh tersangka untuk mengambil 1 (satu) paket narkotika jenis shabu yang dijatuhkannya.

Baca Juga :  Persatuan Artis Siantar Simalungun Mengadakan Konser Spektakuler Di DL Cafe


Kedua tersangka mengakui tentang kepemilikan narkotika jenis shabu tersebut, dan mengatakan bahwa narkotika jenis shabu yang ditemukan dibeli mereka berdua.

Selanjutnya barang bukti 1 (satu) paket narkotika diduga jenis Shabu berat bruto 0.25 gram dan bersama kedua tersangka di bawa Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (KTN/TIM)

Bagikan :