Atlet Taekwondo Siantar Berangkat ke Indonesia Asia Hanmadang Championship

Atlet Taekwondo Siantar Berangkat ke Indonesia Asia Hanmadang Championship
Atlet Taekwondo Siantar Berangkat ke Indonesia Asia Hanmadang Championship
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Lima atlet taekwondo Kota Pematangsiantar akan berlaga di Kejuaraan Indonesia Asia Taekwondo Hanmadang Championship di POPKI Sport Stadium Cibubur Jakarta, 26-27 Oktober 2019 mendatang. Sebelum berangkat, kelima atlet tersebut bertemu Walikota Pematangsiantar, H Hefriansyah SE MM, di rumah dinas walikota, Jalan MH Sitorus, Senin (14/10) pagi.

Dalam pertemuan tersebut, Hefriansyah memberikan motivasi kepada para atlet. Ia berharap para atlet sukses dalam mengikuti kejuaraan, dan meraih prestasi terbaik.

Pemerintah Kota Pematangsiantar dan masyarakat, katanya, sangat bangga dengan generasi muda yang berprestasi, terutama kepada para atlet yang akan membawa harum nama Kota Pematangsiantar di kancah nasional.

“Adik-adik adalah pejuang olahraga, mengibarkan semangat masyarakat Kota Pematangsiantar dan membawa nama besar Kota Pematangsiantar di tingkat nasional. Oleh karena itu, pesan kami kepada adik-adik para atlet, jaga kesehatan selama di perjalanan, makan yang teratur,” kata Hefriansyah.

Lebih lanjut Hefriansyah mengatakan, dengan latihan yang intensif para atlet bisa memberikan yang terbai. Namun yang lebih penting, jiwa semangat dan mental yang kuat, serta sportif dalam bertanding.

Baca Juga :  Tim Binsar Situmorang Berikan Bantuan Alat Tulis Untuk Anak-Anak Korban Kebakaran Jalan Tanah Jawa


“Prestasi penting, tapi jauh lebih penting adalah mental kejujuran sportivitas di antara kita. Dan itu juga menjaga silaturahmi dengan daerah lain bahwa kita boleh bertanding meraih prestasi tapi dengan cara-cara yang sportif dan ikuti aturan,” sebut Hefriansyah.

Sebelumnya, Sekjen Pengcab Taekwondo Pematangsiantar melaporkan, kelima atlet yang akan berangkat ke Jakarta yaitu Haffiz Ammar Mahdy, Syah Tio Azhar, Byo One Tahta, Aprilia, dan Yuni. Ditambah pelatih Rahmat Sitanggang, official Roni JW Saragih dan Emir Siregar. (RED/KTN)

Bagikan :