April Mop! Alasan Tersangka Pembuat Teror Bom Di Pematangsiantar

Tersangka Teror Bom Tas Hitam Alfmartmart Berhasil Ditangkap Kapolres Siantar
Tersangka Teror Bom Tas Hitam Alfmartmart Berhasil Ditangkap Kapolres Siantar
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Pelaku teror Bom Tas Hitam yang diletakkan di Gerai Toko Alfamart Melanthon Siregar , Siantar Marihat berhasil di tangkap Kapolres Pematangsiantar.

Selang berapa jam dari kejadian yang membuat heboh masyarakat siantar, Kapolres Pematangsiantar bergerak cepat untuk mengejar pelaku pembuat teror bom tersebut.

Tersangka ditangkap langsung di tempat kediamannya di Jalan Pattimura, Siantar Timur, Pematangsiantar. Tersangka yang berstatus anak sekolah di Madrasah yang masih kelas 2 tersebut mengaku ia melakukannya hanya karena iseng, April Mop.

Sebelumnya Tim Gegana Brimob Pematangsiantar berhasil mengamankan sebuah Tas hitam yang diduga sebuah bom. Teryata setelah diledakkan tas hitam tersebut hanya berisi sebuah Pot Bunga dan tanah.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu pada saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan. Pelaku ketika melihat viral di media sosial dan televisi pelaku langsung ketakutan dan bersembunyi di tempat temannya. Motif sementara iseng-iseng April Mop.

Tersangka dikenakan untuk sementara pasal 6 UU Terorisme pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun, pidana penjara seumur hidup atau pidana mati.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu menghimbau kepada masyarakat Pematangsiantar untuk tetap tenang, tidak ada pengancaman tentang teroris maupun bom atau sejenisnya. TNI dan Polri tetap bekerjasama untuk mengamankan pematangsiantar untuk Pesta Demokrasi yang aman dan Lancar. (JS)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*