Antisipasi Kemacetan Ops Ketupat Toba 2024, Polres Pematangsiantar Turunkan 190 Personil

190 Personil melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di 15 titik sepanjang jalan di wilayah Kota Pematangsiantar , Jumat, 12 April 2024.
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Dalam rangka peningkatan pelayanan Polri selama Lebaran, 190 Personil melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di 15 titik sepanjang jalan di wilayah Kota Pematangsiantar , Jumat, 12 April 2024.

Kapolres Pematang Siantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO, SH, S.I.K mengatakan pengaturan arus lalu lintas dilakukan di titik titik yang sudah ditentukan yang dianggap rawan macet guna mencegah terjadinya kepadatan pemudik baik yang masuk maupun yang keluar dari wilayah hukum Polres Pematangsiantar

“Pengaturan arus lalu lintas ini sebagai kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melintasi kota Pematangsiantar dan merupakan tugas serta tanggung jawab anggota polri demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar,” sebut Yogen.

Selama Ops Ketupat Toba 2024 kita juga menempatkan TNI-Polri dan instansi terkait di Pos Pengamanan maupun pos pelayanan dengan tujuan apabila terdapat masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan cepat ditindak lanjuti.

“Seperti biasanya dari tenaga kesehatan berintegrasi dengan kepolisian di pos pengamanan untuk memberikan pelayanan dan pertolongan kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan mudik,”ujarnya.

Baca Juga :  PT TPL Berikan Alat Peraga Kepada UKM USI Taekwondo Club

“Harapannya Pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Toba 2024 ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama libur lebaran,dan kehadiran polri dapat dirasakan,” harap Kapolres. (wk/KTN)

Bagikan :