Aksi Kasat Lantas Siantar Dorong Mobil Mogok di Jalur Mudik Jalan Medan Sigagak

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah A.Gultom SIK. MH Bersama dengan Para petugas Pos Pelayanan (Pos Yan) 1 membantu mendorong mobil milik warga yang mogok
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Aksi  Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah A.Gultom bersama dengan para petugas Pos Pelayanan (Pos Yan) 1 membantu mendorong mobil milik warga yang mogok di jalur mudik Jalan Medan jembatan sigagak kota Pematangsiantar , Kamis 11 April 2024 Pada Pukul 15.00 WIB .

“Kejadian itu dilakukan oleh personil pos yan dan tim urai yang bertugas di sepanjang jalan Medan,” ungkap Gabriellah.

Gabriellah menambahkan terdapat 1 unit mobil mengalami mogok di tanjakan Jalan Medan menuju Pematangsiantar, pada saat itu terjadi kebakaran rumah di wilayah hukum Polres Simalungun sehingga dalam pelaksanaan memprioritaskan mobil damkar sebanyak 4 unit agar dapat melintas menuju lokasi kebakaran.

“Untuk menghindari kemacetan kemudian didorong hingga beberapa meter kedepan untuk kelancaran arus alulintas anggota juga kesulitan mendorong kendaraan tersebut lantaran posisinya berada tepat di jalan menanjak menuju Pematangsiantar,” imbuhnya.

Sementara itu, pemilik mobil mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas yang membantunya
“Terima kasih pak Kasat Lantas dan anggota lainnya saya tidak tahu apa jadinya kalau tidak didorong sama beliau. Mungkin bisa macet panjang,”ungkap Pemudik. (WK/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Hadiri Acara Gebyar IVA Test Tahun 2023, Ini Pesan Wali Kota Susanti