Aksi Peduli Manusia (APM) Resmi Terbentuk di Siantar

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kurangnya kepedulian untuk menjangkau orang-orang yang haus akan Kasih Tuhan, beberapa hamba Tuhan membentuk organisasi Aksi Peduli Manusia (APM) di Cafe Dimensi, Jalan Bali, Pematang Siantar, Selasa (10/1/2023).

Aksi Peduli Manusia (APM ) nantinya untuk bergerak di bidang kemanusiaan, Doa, Penyembuhan, Pelayanan di lapas.

Menurut Pantuan Aruan, Humas APM mengatakan terbentuknya APM didasari saat ini kurangnya sosial dan kemanusiaaan di kota Siantar dan sekitarnya.

“Terbentuknya APM didasari minimnya jiwa sosial dan kemanusian dimana tujuan utama kita memanusiakan manusia dan menjangkau manusia yang haus akan Tuhan,” sebut Pantun.

Pantun menyampaikan dalam waktu dekat, APM akan melaksanakan aksi ditengah masyarakat dengan membagikan makanan untuk orang jalanan seperti pengemis, dan orang ODGJ .

“Kami juga siap menerima uluran tangan dari dermawan yang siap membantu,  yang mau menyalurkan berkat yang diterimanya.Kami juga menerima Bantuan dana untuk membesarkan nama Aksi Peduli Manusia (A PM). Seperti motto kota Siantar Motto ” Sapangambei Manoktok Hitei” Saling bergotong royong untuk mencapai tujuan yang Mulia untuk kemajuan kota Pematangsiantar.
karena itu kami juga menerima orang yang mau didoakan orang yang sakit, pelayanan pelepasan dan tanpa memungut bayaran tanpa memandang agamanya. Kami juga membutuhkan dukungan dan doa dari kita semua,” ucap Pantun.

Baca Juga :  Plt. Walikota Pematangsiantar Dukung Pengkot Percasi Gelar Turnamen Catur Tahun 2022

Para Pengurus Aksi Peduli Manusia ( APM)Nama Pengurus APM (Aksi Peduli Manusia):
1. Pdt.Dr.Jaswan P Hutagalung,M.Pd
(Ketua Umum)
2. Pdt. Daud Nano,S.Th
(Sekretaris)
3.Pdt. Amsal Manurunung,S.Th
(WakKetua)
4.Pdt.Bangun Sitanggang,M.Th
(Bendahara)
5. Ev.Pantun Aruan,S.Pd
(Humas)
6.Iyan Tarigan
(Koordinator Dokumentasi)
7.Pdt.Ferdy Mapaliey,S.Sn
(Koordinator aksi Sosial)

(JOS/KTN)

Bagikan :