3 Pasien Covid-19 di RSUD Djasamen Saragih Meninggal Dunia

Ilustrasi
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Sebanyak tiga orang pasien Covid-19 yang menjalani perawatan di RSUD Dd Saragih dikabarkan meninggal dunia, Rabu (14/07/2021).

Sekretaris Gugus Covid Kota Pematangsiantar, Drs. Daniel Siregar kepada wartawan saat dikonfirmasi via seluler, Rabu (14/07/2021) sekira pukul 12.45 wib, membenarkan hal tersebut.

“Benar, ada tiga yang meninggal terkonfirmasi Covid 19 di RSUD Djasamen Saragih hari ini,” kata Daniel.

Satu dari tiga orang tersebut dikatakan Daniel merupakan seorang laki-laki, warga Kota Pematangsiantar yang berasal dari Kecamatan Siantar Utara. Sementara dua orang lainnya merupakan warga Kabupaten Simalungun.

“Untuk pemakaman akan langsung dihantarkan petugas rumah sakit ke pemakaman sesuai dengan protokol covid,” katanya mengakhiri.

Walikota Solo Gibran Positif Corona

Terpisah Wadir I RSUD Djasamen Saragih, dr. Harlen Saragih yang dikonfirmasi via seluler, Rabu (14/07/2021) sekira pukul 12.51 wib, mengatakan tiga warga yang meninggal merupakan laki-laki.

” Satu orang berasal dari Kecamatan Siantar Utara, satu dari Perumnas BT 6 Kecamatan Siantar dan satu orang lainnya dari Bah Jambi. Saat ini sedang di kamar jenazah, sebelum dihantarkan ke pemakaman,” katanya mengakhiri. (TIM/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Pensiunan PNS Pemko Siantar Siap Menangkan Asner - Susanti