Kapolda Sumsel Resmikan Mess Polwan Jeanne Mendagi Di Kompleks Pakri Polda Sumsel

Bagikan :

Palembang-Kliktodaynews.com Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S., M.M., didampingi Ketua Bhayangkari daerah Sumatera Selatan Ny. Nera Eko Indra Heri meresmikan mess Polwan Jeanne Mandagi Polda Sumatera Selatan, Selasa (09/06/2020) bertempat di kompleks Pakri Palembang.

Peresmian ditandai dengan Penandatangan Prasasti oleh Kapolda Sumsel dan pengguntingan pita oleh Ketua Bhayangkari daerah Sumatera Selatan.

Menurut laporan Karo Log Polda Sumsel Edy Yudianto mengatakan Dalam rangka peningkatan kesejahteraan anggota polri untuk mendukung tugas pelayanan kepada masyarakat maka diperlukan Rumdin Mess yang layak huni untuk mewujudkan hal tersebut Biro Logistik telah melakukan Rehab Mess Polwan yang berada di Komplek Perumahan Paakri.

Dilanjutkan Karo log, Mess Polwan dengan luas bangunan 450 m2 berdiri di atas lahan seluas 904,4 m2.

Kapolda Sumsel menyampaikan, “Kita patut bersyukur kepada Allah SWT dan Bapak Kapolda yang lama Pak Priyo dan Ibu serta rekan-rekan semua yang turut memprakarsai terjadinya atau perubahan atau katakanlah renovasi pada mess polwan ini, tidak semua Polda yang mempunyai mess Polwan. Salah satu kesulitan kita konteks pembinaan Sumber Daya Manusia adalah masalah rumah khususnya dikota-kota besar.

Baca Juga :  Baku Tembak dengan Polisi, Mantan Kades di Pali Ditembak Mati


Diucapkan terimakasih kepada Kapolda yang lama, Wakapolda dan Pejabat Utama beserta rekan-rekan semua bisa terlaksana karena kerja sama kita, yang terpenting dalam konteks perumahan yang pertama adalah listrik dan yang kedua adalah air kalau dua itu sudah ada insya Allah semuanya akan berjalan.

Ini ada proses manajemen, proses kita belajar, ini bisa bagus begini karena ada proses pengawasan, pengendalian kemudian kebersamaan.

Untuk Polwan yang menempati terutama Pakor Polwan tolong adik-adik kita dijaga, tetap ada aturan-aturan dan tata tertib untuk mengendalikan supaya mess ini tetap bersih, tetap rapih dan tidak ada orang-orang yang tidak berkepentingan masuk kesini dan juga termasuk bagaimana menjaga mess ini tetap seperti yang kita harapkan, termasuk juga asrama karena kita telah melaksanakan kurvei secara bersama dengan cara gotong royong. (RED/KTN)

Bagikan :