Tabrakan Dengan Septor Lalu Disambut Truk, Penunggang Yamaha Jupiter Tewas

Bagikan :

Serdang Bedagai-Kliktodaynews.com Seorang karyawan SPBU Sei Sijenggi yang mengendarai sepeda motor mengalami musibah kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan meninggal dunia.

Peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi di Jalan Umum Medan -Tebing Tinggi, KM 41-42 tepatnya di depan RSU.Trianda Pasar Bengkel, Dusun I Desa Bengkel, Kec. Perbaungan, Kab.Serdang Bedagai, Rabu (10/6/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, bahwa pengendara yang tewas adalah M. Ilham Nugraha (29) warga Jalan Kebun Lingkungan Manggis, Kel.Simpang Tiga Pekan, Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai.

Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa plat Nopol kontra atau tabrakan dengan sepeda motor yang sedang membawa along-along juga tanpa Nopol dan identitasnya pun tidak diketahui lantaran setelah kejadian melarikan diri.

Kemudian, kontra lagi dengan mobil truk DT yang Nopol dan identitas pengemudinya belum diketahui, sebab supir melarikan diri setelah kejadian.

Akibatnya, karyawan SPBU tersebut mengalami luka pada bagian dagu koyak dan remuk, pelipis kanan koyak dan remuk, bibir atas dan bawah koyak, bahu kanan lecet dan memar, meninggal dunia dalam perawatan di RSU Trianda Bengkel.

Baca Juga :  Pemdes Celawan Bagikan BLT - DD Tahap III TA.2020


Kasatlantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK mengungkapkan kronologis kejadian itu kepada wartawan. Bahwa pada saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa plat Nopol yang di kendarai M. Ilham Nugraha, yang datang dari arah Tebing – Tinggi menuju Medan.

Diduga karena kurang hati – hati, sambung kasat, dengan kecepatan tinggi setibanya di TKP, ia mendahului sepeda motor yang sedang membawa along-along yang Nopol dan identitasnya belum diketahui lantaran melarikan diri setelah kejadian.

Posisi kendaraan se-arah yang datang dari arah Tebing – Tinggi menuju Medan, sepeda motor Yamaha Jupiter MX tersebut menyenggol along – along tersebut kemudian sepeda motor Yamaha Jupiter MX tersebut oleng kekanan kontra lagi dengan mobil truk DT yang Nopol dan identitas pengemudinya belum diketahui melarikan diri setelah kejadian.

“Truk DT datang dari arah yang berlawanan, mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX tersebut meninggal dunia dalam perawatan di RSU Trianda Pasar Bengkel, selanjutnya sepeda motor diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi guna proses selanjutnya,” pungkas Kasatlantas.(BUDI/KTN)
Baca Juga :  "Tidak ada Perbedaan Antara Kita" Kata Darma Wijaya Saat Pimpin Rapat Perdana

Bagikan :